X-Steel - Wait

Senin, 12 Mei 2014

Aplikasi Android

Assalamualaikum, kali ini saya akan membahas aplikasi yang penting untuk android. Smartphone kini sedang nge-trend nge-trendnya, semua orang mungkin tahu dengan hp pintar atau lebih terkenal dengan nama smartphone. Namun smartphone kamu akan terasa kurang bila tak ada aplikasi berikut ini :


1. Link2SD

Aplikasi ini sangatlah penting bagi smarthphone kamu, terutama yang mempunyai kapasitas memory internalnya kecil. Dengan aplikasi ini, semua aplikasi yang kita install akan meng-link an ke micro sd sehingga tak akan memakan banyak memory internal kamu. Namun untuk menginstall aplikasi ini, smartphone kamu harus di Root terlebih dahulu.

2. Du Battery Saver

Smartphone sangatlah boros baterainya, aplikasi ini digunakan untuk mengatur daya smartphone anda, agar baterai tidak cepat habis. Kamu dapat mendownloadnya di playstore, aplikasinya juga tidak terlalu memakan banyak kapasitas.

3. Camera 360

Nah, aplikasi ini khusus bagi kamu yang suka foto-foto. Dengan aplikasi ini bagi kalian yang suka foto-foto dapat menghasilkan foto yang bagus, karena dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur-fitur untuk mengedit jepretan kamera smartphone anda.

4. Quick Office

Quick Office adalah sebuah aplikasi yang kegunaanya untuk membuka file .doc, .pdf, dan lain-lain. Selain dapat membuka file ber ekstensi tersebut, aplikasi ini juga dapat membuat data atau mengedit data dalam ekstensi tersebut. Jadi bagi kamu yang ingin membuka file tersebut, tidak perlu menyalakan laptop atau pun komputer hanya dengan smartphone anda file tersebut dapat terbuka.

5. BBM 

BlackBerry Messenger kini telah dirilis untuk smartphone. Aplikasi ini sangatlah penting bagi kamu yang gila chatting. Adapun aplikasi chatting yang lain seperti Line, We Chat, Kakao Talk. Namun BBM lebih banyak peminatnya.

Mungkin hanya segitu aplikasi yang penting untuk android, semoga mendapat manfaat dari post saya. Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar