X-Steel - Wait

Selasa, 06 Mei 2014

Tempat-Tempat Angker Di Bandung

Halo, kali ini saya akan memposting tentang rumor tempat-tempat yang mistis di Bandung. Mungkin sebagian orang ada yang tak percaya dengan hal-hal mistis, namun sebagian orang ada yang percaya bahkan sangat menyukai hal-hal yang berbau mistis. Berikut tempat-tempat mistis di daerah Bandung.

Jalan Cipaganti Bandung

Jalan ini cukup ramai dan merupakan jalan utama menuju daerah Bandung Utama. Dibalik keramaian itu, konon disini sering terjadi penampakan seorang pendekar tempo dulu tanpa kepalanya pada tengah malam. Bila anda penasaran, anda dapat menemuinya jam 1 malam dan rindangnya pohon kanan kiri jalan tersebut dapat membuat suasana makin mencekam. Kebetulan di jalan ini juga terletak Radio Ardan yang selalu menyiarkan cerita misteri setiap malam jum'at.

Jalan Siliwangi Bandung

Menurut cerita yang beredar di masyarakat, konon dulu disini pernah terjadi seorang gadis kecil meninggal karena tertabrak di depan sebuah pohon besar. Agar arwahnya tidak mengganggu, disana ditaruh sebuah boneka yang tergantung di pohon. Konon disini pernah terjadi 2 kejadian, yang pertama seorang warga pernah melihat hantu yang menyerupai boneka melintas di tengah jalan dan yang kedua hantu seorang wanita menampakan diri dengan muka yang hancur dan membawa boneka. Bilang anda ingin mencobanya, silahkan langsung saja datang ke daerah tersebut.

Rumah Ambulance

Rumah ambulance terletak di Jalan Bahureksa No.15, konon cerita yang beredar di masyarakat bahwa mobil ini dipindahkan ke tempat lain namun kembali lagi dengan sendirinya. Pernah juga salah satu seorang kru yang kerasukan dan ketika memvideokan mobil ini ditambah lampu kameranya pecah. Katanya dulu rumah ini menjadi tempat prostitusi, dan untuk mengelabui warga sekitar dibuatlah kata-kata hantu rumah ambulan untuk mengelabuinya. Sekarang tempat ini sudah menjadi sebuah distro

Museum Pos Indonesia Bandung


Tempat ini terletak dibelakang gedung sate, bila anda mengunjungi tempat ini dapat membuat bulu kuduk merinding walaupun pada siang hari. Patung-patung yang terdapat di dalam museum ini, dapat membuat suasana menjadi seram karena serasa mereka melihat kepada kita.

0 komentar:

Posting Komentar